Rabu, 06 April 2011

Perawat Qhadafi dapat hadiah arloji emas setiap tahun

Oksana Balynskaya, satu dari lima perawat Muammar Qadhafi asal Ukraina buka suara. Oksana mengaku pemimpin Libya itu sangat baik kepada seluruh stafnya.


"Kami memanggilnnya papa, tiap tahun kami mendapat arloji emas dari dia," kata Oksana seperti dikutip dari NDTV, Rabu 6 April 2011. Arloji emas buatan Italia itu bergambar Qadhafi. Arloji tersebut diberikan tiap tanggal 1 September.  

Selain memberikan jam emas, Qadhafi juga royal dan suka memberikan uang tambahan buat stafnya. Oksana masih ingat betul ketika Qadhafi mengajak ke New York. "Papa memeberi kami uang tunai, lalu dia menyuruh kami untuk pergi berbelanja," katanya.

Oksana yang diwawancarai tabloid Rusia Komsomolskaya Pravda, membantah Qadhafi punya hubungan khusus dengan salah satu perawatnya, Galyna Kolotnytska. Menurut dia, Qadhafi memperlakukan lima perawatnya yang berasal dari Ukraina sama, tidak ada perbedaan. 

Kolotnytska juga memiliki tugas yang sama dengan suster lain. Kolotnytska disebut-sebut dalam kawat diplomatik Amerika Serikat yang dibocorkan WikiLeaks sebagai perawat bahenol berambut pirang. 

Dalam kawat diplomatik tersebut, Qadhafi memiliki hubungan khusus dengan Kolotnytska. Qadhafi bahkan disebut tak bisa hidup tanpa perawat bahenol itu. "Semua yang ditulis tentang Galyna Kolotnytska karangan," kata Oksana. 

Menurut Oksana, Qadhafi yang sudah berusia 68 tahun masih tetap sehat dan bugar. Dia juga rajin melakukan cek kesehatan menyeluruh tiap tahun. 

Oksana yang menetap di Libya selama dua tahun kembali ke Kiev Februari lalu. Dia kembali dengan menumpang pesawat militer. Dalam pesawat tersebut ada 185 orang yang dievakuasi dari Libya, termasuk Galyna Kolotnytska.

0 komentar:

Posting Komentar

Download MARS PPNI

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons